19 Desember 2016 14:14

PENGUMUMAN PENETAPAN PENYEDIA
PENGADAAN ALAT KEDOKTERAN UNTUK PROGRAM STUDI PPDS OBSTETRI DAN
GINEKOLOGI FKUI TAHUN 2016
Nomor : 1775/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2016
Tanggal : 6 Desember 2016
Berdasarkan Penetapan Penyedia Barang/Jasa Nomor : 1774/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2014 tanggal 6
Desember 2016, untuk pengadaan :
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Kedokteran untuk Program Studi PPDS Obstetri dan
Ginekologi FKUI Tahun 2016
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Alat Kedokteran untuk Program Studi PPDS Obstetri dan
Ginekologi FKUI Tahun 2016, yang terdiri atas :
1. Prompt Flex - Standart
2. Prompt Flex - PPH Module
3. Manikin Ginekologi
4. Mama-u Postpartum Uterus Model
Metode Pengadaan : Penunjukan Langsung
Metode Evaluasi : Sistem Gugur
Nilai Total HPS : Rp 562.430.600,- (Lima ratus enam puluh dua juta empat ratus tiga
puluh ribu enam ratus rupiah rupiah)
Sumber pendanaan : Non PNBP FKUI Tahun 2016
Dengan ini Pokja Pengadaan BarangUnit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia mengumumkan
bahwa sebagai penyedia untuk paket pekerjaan tersebut adalah :
Nama Perusahaan : PT. Bandung Scientific Technical Indonesia
NPWP : 02.101.493.1-024.000
Alamat : Jl. Cempaka Putih Raya 65 D, RT.001/006, Kel. Cempaka Putih
Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, 10510
Harga Penawaran/terkoreksi : Rp 562.400.762,- (lima ratus enam puluh dua juta empat ratus ribu
tujuh ratus enam puluh dua rupiah)
Harga Setelah Negosiasi : Rp 548.346.150,- (lima ratus empat puluh delapan juta tiga ratus
empat puluh enam ribu seratus lima puluh rupiah)
Hasil Evaluasi : - Evaluasi administrasi : memenuhi syarat
- Evaluasi teknis : lulus
- Evaluasi harga : lulus
Demikian pengumuman ini untuk diketahui.
Unit Layanan Pengadaan UI
Pokja 2
Lampiran: